Pageviews

Followers

Umroh Murah Keberangkatan Umroh dari Jogja bersama Amanah Iman Indonesia

Written By maxsenses on Tuesday, August 22, 2017 | 8:08 PM

umroh murah jogja
Foto Kabah - Ibadah Umroh dan Haji
AmanahIman.com - Umroh Murah Keberangkatan Umroh dari Jogja bersama Amanah Iman Indonesia. Siapa yang tidak mau melakukan ibadah umroh dengan harga murah dan keberangkatan dari kota sendiri? tentunya kita yang ber-agama muslim akan sangat menginginkan saat-saat seperti ini. Umroh dengan harga murah dan legal.

Dari sekian banyak biro perjalanan umroh yang ada, sebaiknya kita lebih jeli dalam memilih biro umroh. karena banyak kasus biro umroh yang mengejar kuota jamaah dengan harga promo jor-joran yang ber-ujung pada penundaan keberangkatan karena kemungkinan besar harga yang dibayarkan nasabah tidak mencukupi utk mendapatkan standar minimum fasilitas umroh.

Pastikan Anda, memilih biro umroh harga murah yang wajar. dalam artian, wajar dari sisi harga & fasilitas yang di tawarkan.

Sekilas tentang Amanah Iman Indonesia

PT. Amanah Iman Indonesia adalah Biro Perjalanan umrah & haji yang berkantor pusat di YOGYAKARTA. Amanah Iman menyediakan paket – paket unggulan meliputi umrah regular , umrah plus, umrah promo dan paket haji khusus,selama perkembangannya, amanah iman sudah di percaya oleh ratusan bahkan ribuan jamaah khususnya di yogyakarta yang ingin melaksanakan ibadah umrah maupun haji, untuk memudahkan kelancaran para jamaah dalam menghubungi amanah iman, amanah iman memiliki beberapa kantor perwakilan di JAWA dan BALI, amanah iman juga merangkul / bekerjasama dengan beberapa tour & travel yang tergabung dalam AMANAH IMAN GROUP dengan Izin Depag : No.D/494/2014.

Dalam perkembangannya amanah iman sudah banyak di percaya ratusan bahkan ribuan jamaah umrah maupun haji sebagai penyelenggara yang terpercaya dan selalu mengoptimalkan pelayanan dan kenyamanan jamaah, dan untuk meningkatkan kepercayaan jamaah, amanah iman selalu berusaha meningkatkan kinerjanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik, optimal dan totalitas.

0 komentar:

Post a Comment

Coming Soon! Flight and Hotel Online Booking Ready