Pageviews

Followers

6 Tips Memilih Sewa Mobil di Yogyakarta

Written By FadFirBiz on Friday, November 1, 2013 | 3:48 AM

Yogyakarta merupakan salah satu kota tujuan wisata yang populer baik di dalam negeri maupun luar negeri. Kota ini terkenal dengan pendidikan, budaya dan keramahan warganya. Selain itu, masih berdirinya Keraton Yogyakarta yang dipimpin oleh Sultan Hamengkubowono X menjadi daya tarik wisatawan juga.


Cukup banyak spot-spot (daerah) wisata yang ada di Yogyakarta. Mulai dari pantai, pergelaran budaya, keraton, cagar budaya, cagar alam hutan, candi borobudur, candi mendut dan lain-lain. Jika anda ingin berlibur di Yogya secara optimal, sebaiknya tinggal selama beberapa hari dan sewa mobil untuk menempuh dan mencapai tempat-tempat wisata yang tersebar di Yogyakarta.

Tips Memilih Rental Mobil

Jasa penyewaan mobil di wilayah Yogyakarta saat ini sudah sangat banyak. Namun, anda perlu teliti dan hati-hati dalam memilih jasa rental mobil Jogja. Ini tips bagi Anda yang akan menyewa mobil di Yogyakarta :

1.       Teliti Nama Perusahaan
Teliti dan periksa apakah nama perusahaan tersebut sudah berbentuk CV atau PT. Karena dengan berbadan hukum, berarti perusahaan itu bertangungjawab dengan pelanggannya.

2.       Lama Beroperasi
Lamanya beroperasi berkaitan erat dengan tingkat kemampuan perusahaan tersebut bertahan sehingga Anda dapat percaya dengan kemampuan perusahaan tersebut.

3.       Pelayanan Terhadap Pelanggan
Pelayanan yang diberikan perusahaan menjadi faktor penting bagi Anda. Hal ini penting agar Anda dapat menikmati pelayanan yang optimal.

4.       Memiliki Website
Saat ini memiliki website penting dan profesional dalam operasional. Selain itu dengan memiliki website, perusahaan tersebut berupaya menjangkau pelanggannya yang berada baik di dalam kota maupun luar kota.

5.       Biaya
Teliti apakah biaya yang dikeluarkan sebanding dengan pelayanan yang diberikan oleh perusahaan jasa sewa mobil tersebut?

6.       Persyaratan yang diminta
Perusahaan yang baik biasanya meminta persyaratan yang lengkap namun tidak menyulitkan karena perusahaan juga ingin mengamankan aset perusahaan agar tetap beroperasi.


Nah, itu tips bagi Anda jika nanti akan menyewa mobil ketika berwisata di Yogyakarta. Jadi, ketika anda berlibur di Yogyakarta dapat menemukan jasa sewa mobil yang terbaik dan terpercaya. 

0 komentar:

Post a Comment

Coming Soon! Flight and Hotel Online Booking Ready