Pageviews

Followers

4 Wisata Belanja Populer di Yogyakarta

Written By maxsenses on Tuesday, March 19, 2013 | 6:34 PM

Wisata Belanja Populer di Yogyakarta

4 Wisata Belanja Populer di Yogyakarta

Tidak lengkap rasanya liburan di Jogjakarta tanpa mengunjungi tempat wisata favorit di daerah tersebut, dan untuk anda yang hoby belanja, berikut ini 4 wisata belanja di Jogjakarta yang Populer.

1. Malioboro

Lokasi : Jalan Malioboro, Yogyakarta, Indonesia.

Bersantai, Belanja dan Menikmati Yogyakarta tidak lengkap jika anda belum berkunjung di Malioboro, di lanjutkan dengan Pasar Beringharjo, Objek Wisata Benteng Vrenderburg, Taman Pintar, Alun-alun bisa anda mulai dari Malioboro.Berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti karangan bunga, Malioboro menjadi kembang yang pesonanya mampu menarik wisatawan. Tak hanya sarat kisah dan kenangan, Malioboro juga menjadi surga cinderamata di jantung Kota Jogjakarta.

2. Pasar Beringharjo

Lokasi : Jl. Pabringan 1, Yogyakarta 55122, Indonesia

Cari Batik? Pasar Beringharjolah tempatnya, jika anda berada di Jogjakarta, ada baiknya anda mengunjungi Pasar Beringharjo. Pasar Beringharjo telah digunakan sebagai tempat jual beli sejak tahun 1758. Tawarannya kini kian lengkap; mulai dari batik, jajanan pasar, jejamuan, hingga patung Budha seharga ratusan ribu.

3. Kasongan

Lokasi : Desa Kasongan, Bantul, Yogyakarta, Indonesia

Di kasongan, anda bisa mendapatkan kerajinan khas Jogjakarta baik kerajinan batu, kayu, akar, marmer dan lain-lain. Di Kasongan anda juga bisa melihat lebih dekat pembuatan kerajinan keramik yang telah diwariskan turun-temurun sambil memburu koleksi-koleksi indah hasil keahlian tangan.

4. Pasar Seni Gabusan

Lokasi : Jl. Parangtritis km 9,5 Yogyakarta 55186, Indonesia

Berburu Kerajinan Keramik, paling pas di Pasar Seni Gabusan. Pasar Seni Gabusan yang menampung 444 pengrajin telah menjadi surga kerajinan Bantul. Dilengkapi dengan pusat informasi, secara bertahap pasar ini akan menampung 8015 unit kerajinan dari seluruh Bantul.

Itu gambaran singkat 

0 komentar:

Post a Comment

Coming Soon! Flight and Hotel Online Booking Ready